Jakarta, Cellular.ID – V19 secara resmi menjadi smartphone pembuka pada tahun 2020 untuk Vivo di Indonesia. Orang sudah dapat melakukan pre-order Vivo V19 mulai besok, 10 Maret (harga akan menyusul, besok).

Selular.id memiliki kesempatan untuk melakukan praktik langsung sebelum hari peluncuran. Sebelum Anda memesan perangkat, di sini kami menjelaskan spesifikasi dan fitur Vivo V19.

Layar

Mengusung rentang 6,44 inci FHD +, layarnya dihiasi lubang punch di sudut kiri, sebagai rumah kamera depan. Vivo mengklaim ukuran lubang kamera adalah yang terkecil dari semua smartphone yang ada, yaitu 2.98mm.

Ya, Vivo membuang mekanisme pop-up selfie cam, yang ada pada dua model Seri V sebelumnya (V15 Pro dan V17 Pro).

Dinamakan Layar Ultra O, rasio layarnya adalah 20: 9 dengan teknologi Super AMOLED yang terdiri dari E3 OLED dan layar gamut warna 100% DCI-P3.

Dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 91,38%, V19 mendukung sidik jari di layar dan fitur tampilan yang selalu aktif.

Kamera

Keempat kamera di bagian belakang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera sudut super lebar 8MP, kamera super makro 2MP, dan kamera bokeh 2MP.

Pengguna dapat merekam video 1K 60fps secara stabil berkat fitur EIS.
Kamera depan 32MP f / 2.45 mendukung fitur Super Night Selfie, AI Makeup, dan stiker AR.

Penampilan

Di sektor kinerja, V19 didorong oleh octa-core Snapdragon 675 AIE dikombinasikan dengan 8GB RAM dan dua pilihan penyimpanan 128GB dan 256GB.

Sidik jari

Tidak di panel belakang, pemindai sidik jari V19 ada di dalam layar, atau perusahaan menyebutnya Screen Touch ID.

Baterai

Kapasitas baterai 4,500mAh dengan dukungan pengisian cepat engine ganda 18W. Sehingga bisa mengisi baterai lebih cepat dan bisa menjadi Powerbank untuk ponsel lain yang membutuhkan asupan daya.

Modus permainan

V19 sudah mendukung mode permainan melalui fitur Multi Turbo, yang terdiri dari pendinginan turbo, turbo game, ART + Turbo, turbo center, dan turbo AI.

USB Type-C

Untuk mengisi daya, V19 menggunakan port USB Type-C bagian bawah, bergabung dengan corong speaker dan mikrofon dan jack audio 3,5mm.

Slot tiga

Tombol daya dan volume ada di sayap kanan sedangkan slot baki SIM berseberangan. Pengguna dapat memasukkan dua kartu SIM (nano SIM) dan satu microSD (hingga 256GB) sekaligus.

Warna dan harga

V19 akan tersedia dalam dua pilihan warna: Kristal putih dan Biru Arktik. Untuk harga, belum diumumkan.

Posting Hands On Vivo V19 muncul pertama kali di Cellular.ID.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here